Telinga Berdengung Bisa Jadi Ciri Penyakit Tinnitus

Di samping masalah air yang masuk ke dalam telinga akibat kecorobohan ketika sedang mandi, biasanya keluhan telinga bedengung juga dialami oleh sebagian orang. Dan berkaitan dengan hal ini, menutut sebuah studi dalam JAMA Otolaryngology Head dan Neck Surgery menemukan satu dari 10 orang dewasa yang menderira tinnitus merupakan sebuah presepsi yang tidak ada.

Jadi apa itu telinga berdengung atau tinnitus ?


Sebagian besar orang yang menderita penyakit telinga berdengung sering kali mengaku mendengar suara berdenging yang cukup tinggi di telinga. Bahkan gejala tinnitus juga kadang datang dan pergi atau bahkan yang parah bisa terus berdenging dalam jangka waktu yang cukup lama.

Dan seperti yang dikatakan oleh Mowry tinnitus menjadi satu tanda seseorang yang kurang istirahat dan tidak memiliki waktu cukup untuk istirahat atau merasakan stress yang parah. Maka dari itu sebelum tidur alangkah baiknya Anda melakukan pernapasan atau peregangan ringan ini untuk meredam suara secara perlahan.

Untuk pencegah penyakit tinnitus bisa dengan menerapkan gaya hidup sehat dan tentunya mengkonsumsi makanan yang dapat meningkatkan pendengaran untuk mejaga telinga Anda tetap memiliki kualitas pendengaran yang baik.

Pengobatan untuk penyakit telinga berdengung diharuskan ditangani secara tepat agar tidak memicu adanya penyakit lain yang diakibatkan ini. Karena penyakit tinnitus bisa menyebabkan penyakit komplikasi jika dibiarkan dalam jangka waktu yang cukup lama terlebih tidak ada pengobatan.

Salah satu cara untuk mengobati tinnitus adalah dengan mengkonsumsi Obat Telinga Berdengung secara teratur disamping mengkonsumsi makanan yang bisa membantu meningkatkan pendengaran dan menjaganya agar tetap sehat dan memiliki kualitas yang baik.


0 Response to "Telinga Berdengung Bisa Jadi Ciri Penyakit Tinnitus"

Posting Komentar

wdcfawqafwef